Tuesday, April 25, 2017

Anime ReLIFE Akan Mendapatkan Final Arc Pada Bulan Maret 2018

Info Final Arc Anime ReLIFE
Gugenkatsu - Anime ReLIFE mendapatkan Final Arc! Dan hal ini akan menjadi seri OVA sebanyak 4 episode dan akan dirilis dalam bentuk Blu-ray dan DVD pada bulan Maret 2018.

Seperti yang dilansir dari situs goboiano, TMS Entertainment akan kembali mengerjakan Finale Arc ini. Mereka tidak menyatakan apakah ini akan menjadi Final Arc original atau didasarkan pada manganya.

ReLIFE adalah serial anime romance yang berceritakan tentang Kaizaki Arata, seorang pria berusia 27 tahun yang menganggur setelah ia keluar dari sebuah perusahaan karena suatu alasan. Suatu malam, Arata bertemu dengan seorang pria yang mengaku memiliki pil yang memberi kesempatan bagi Arata untuk mengulang hidupnya.

Setuju untuk ikut serta dalam sebuah percobaan, pil tersebut diberikan pada Arata yang membuatnya tampak terlihat seperti berusia 17 tahun dan dia ditugaskan masuk ke sebuah SMA untuk kembali menjalani tahun ketiganya sebagai seorang murid disana. Percobaan ini hanya akan berlangsung selama setahun, yang memungkinkan Arata menemukan kebahagiaan baru sehingga dia bisa menjalani hidup bahagia.

Sebelumnya TMS Entertainment telah membuat season pertamanya sebanyak 13 episode selama musim panas 2016. Anime ini terkenal karena semua episodenya dirilis pada hari yang sama di App Comico.

Selain itu staf yang sebelumnya bekerja akan kembali memerankan perannya kembali dalam Final Arc ini, mereka adalah:

Kensho Ono sebagai Arata Kaizaki
Ai Kayano sebagai Chizuru Hishiro
Ryohei Kimura sebagai Ryou Yoake
Haruka Tomatsu sebagai Rena Kariu
Yuuma Uchida sebagai Kazuomi Ouga
Reina Ueda sebagai An Onoya
Himika Akaneya sebagai Honoka Tamarai
Daisuke Namikawa sebagai Nobunaga Asaji
Noriaki Sugiyama sebagai Akira Inukai

Menariknya, manga dari ReLIFE sendiri saja belum tamat, namun OVA ini mengaku akan menggambarkan tamatnya eksperimen kepada Arata. Apakah OVA ini akan memuat ending orisinal yang akan berbeda dari ending buatan Yayoiso?

Bagaimana pendapatmu tentang hal ini?
HALAMAN SELANJUTNYA:



Top