Friday, May 5, 2017

Seekor Pinguin Di Jepang Jadikan Karakter Anime Sebagai Kekasihnya

Gugenkatsu - Ada sebuah kejadian lucu di salah satu kebun binatang di jepang. Seekor pinguin disana jatuh hati dengan salah satu karakter anime Kemono Friends bernama Hululu. Dilansir dari Goboiano, kisahnya sendiri dimulai saat sebuah kebun binatang Jepang telah berkolaborasi dengan Kemono Friends untuk menyelenggarakan acara spesial.

Berkat event ini, media sosial menjadi ramai dan hal ini berhasil memikat hati para pengunjung untuk datang ke kebun binatang ini. Kebun Binatang Tobu berharap bisa membawa para otaku dan anak-anak ke pameran mereka, tapi mereka secara tidak sengaja malah mengubah salah satu pinguin mereka menjadi seekor otaku ...

Kemono Friends
Setiap pinguin disana dipamerkan dengan papan bergambar karakter Kemono Friends untuk memikat para pengunjung. Namun tak disangka, seekor pinguin bernama Grape-kun yang berusia 20 tahun, malah benar-benar jatuh cinta pada Hululu, yang merupakan karakter Pinguin Humboldt dari seri anime Kemono Friends.


Pengunjung Jepang mencatat bahwa Grape-kun menghabiskan setiap menit untuk menatap, duduk di samping, atau memuji Hululu seolah-olah dia adalah pasangannya. Dia bahkan mengabaikan gerombolan kawanannya hanya untuk bersama dengan Hululu.

Kemono Friends
Berkat kejadian ini, penggemar di Jepang telah berbagi fanart tentang pasangan beda dunia ini di jejaring media sosial.

Fanart Kemono Friends

Fanart Kemono Friends

Fanart Kemono Friends

Fanart Kemono Friends
Tak mau ketinggalan trend ini, Mine Yoshizaki (Pembuat Kemono Friends) juga ikut membagikan karyanya lewat jejaring sosial Twitter

Kemono Friends
Setelah melihat tingkah lucu Grape-kun, penjaga kebun binatang disana mengisolasi dia dari Hululu untuk menjaga kesehatannya. Ternyata, Grape-kun malah tidak mau memakan makanannya karena ia terlalu sibuk bersantai dengan Hululu. Grape-kun berusia 20 tahun dan ia sudah tua untuk seekor pinguin, jadi tingkah lucunya yang tidak mau makan ini bisa menyebabkannya meninggal karena kekurangan gizi.

Meski begitu, kita doakan saja ya supaya Grape-kun melepaskan kekasih 2D nya ini supaya dia dapat dipertemukan kembali dengan kekasih dengan alam yang sama. Duh ada-ada saja ya pinguin jepang ini.
HALAMAN SELANJUTNYA:



Top