Sunday, July 23, 2017

Sutradara "Paranormal Activity" Dikabarkan Akan Menulis Dan Mengarahkan Movie Mega Man Terbaru

Gugenkatsu - Sumber berita film The Hollywood Reporter mengabarkan pada hari Rabu bahwa sutradara Henry Joost dan Ariel Schulman selaku sutradara ternama yang mengerjakan film "Paranormal Activity" sedang berada dalam "negosiasi akhir" untuk menulis dan mengarahkan proyek movie Mega Man yang merupakan salah satu video game populer besutan CAPCOM.

movie mega man versi hollywood
image by: the hollywood reporter

Menurut laporan tersebut, 20th Century Fox memperoleh hak untuk memproduksi film tersebut awal tahun ini. Chernin Entertainment dan Masi Oka selaku produser film Death Note versi Netflix akan memproduksi proyek tersebut.

Baca Juga: Di Ulang Tahunnya Yang Ke 20, One Piece Mendapatkan Adaptasi Live Action Tv Series!

Chernin Entertainment adalah perusahaan hiburan milik Peter Chernin "The Chernin Group", yang memiliki saham mayoritas di situs distribusi media Crunchyroll.

Franchise Mega Man (yang dikenal sebagai Rockman di Japan) pertama kali diluncurkan pada tahun 1987 oleh CAPCOM dalam Nintendo Famicom. Franchise ini telah melahirkan banyak game, dan yang terbaru di seri utamanya telah meluncurkan game Mega Man 10 yang dirilis pada tahun 2010. Franchise game ini juga telah menelurkan beberapa serial manga, anime dan OVA, serta serial TV animasi Jepang-Amerika.

Selain itu ADV Films merilis Megaman: After a Star OVA pada tahun 2005. Viz Media merilis manga MegaMan NT Warrior (Rockman.EXE) karya Ryo Takamisaki dari tahun 2004 sampai 2008, dan juga melisensikan dua musim adaptasi anime pertama, yang disiarkan di Kids WB programming block.

Baca Juga: Game Populer "Assassin's Creed" Mendapatkan Sebuah Adaptasi Anime

Discotek Media merilis Mega Man versi televisi animasi Jepang-Amerika tahun 1994 pada tahun 2014. Viz Media juga melisensikan anime Megaman Star Force dan mulai mengalirkannya di layanan Neon Alley-nya pada bulan April.

Sebuah serial televisi animasi baru sedang dalam proses, dan akan tampil perdana di Cartoon Network pada tahun 2018. Selain itu Dentsu Entertainment USA dan DHX Media sedang mengembangkan, memproduksi, mendistribusikan, dan mengelola lisensi untuk seri baru ini.

Sumber: ANN

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate
HALAMAN SELANJUTNYA:



Top