Thursday, July 13, 2017

Untuk Merayakan Film Live Actionnya, Hiromu Arakawa Menggambar Manga Fullmetal Alchemist Edisi Spesial

Gugenkatsu - Pencipta Fullmetal Alchemist Hiromu Arakawa sedang menggambar "manga edisi spesial" untuk merayakan film live actionnya! Ini akan menjadi cerita Fullmetal Alchemist baru pertama dalam tujuh tahun terakhir. Dan fans yang menghadiri pemutaran filmnya akan menerima salinan manga tersebut.

Live action Fullmetal Alchemist rencananya akan tayang pada tanggal 1 Desember 2017. Para staf dan pemain live action ini telah berpartisipasi dalam tur dunia untuk mempromosikan film di berbagai konvensi anime, termasuk Anime Expo dan Japan Expo.

Fumihiko Sori adalah orang yang mengarahkan adaptasi film ini dan ia berencana untuk “menciptakan gaya yang mengikuti manga asli sebanyak mungkin.” Salah satu tantangan terbesar yang harus dihadapi Sori adalah ia harus mengadaptasikan ke 27 volume manganya menjadi satu film.

Salah satu manga terbaik sepanjang masa karya Hiromu Arakawa ini mengisahkan tentang Elric bersaudara. Mereka adalah Edward dan Alphonse Elric, keduanya mengalami sebuah insiden dalam sebuah ritual alchemist.

Baca Juga: Jangan Kaget, 7 Anime Populer Ini Ternyata Sedang Dibuatkan Live-Action Versi Hollywood

Edward kehilangan lengan dan kakinya, sementara Alphonse kehilangan tubuhnya dan jiwanya harus berada dalam sebuah armor sebagai gantinya karena telah kehilangan seluruh anggota tubuhnya. Edward menjadi seorang state alchemist dengan harapan dapat menemukan Batu Bertuah, yang merupakan satu-satunya hal yang dapat memulihkan tubuh mereka.

Live Action Fullmetal Alchemist Versi Hollywood
Fullmetal Alchemist diadaptasi menjadi anime sebanyak 51 episode pada tahun 2003 dan menerima sebuah film sekuel pada tahun 2005. Sebuah remake berjudul Fullmetal Alchemist: Brotherhood mengikuti manganya dibuat dan debutnya pada tahun 2009. Kedua anime yang sukses merebut hati para pecinta animanga ini diproduksi oleh studio Bones.

Sumber: Goboiano
HALAMAN SELANJUTNYA:



Top