Friday, December 29, 2017

Ini Dia 10 Karakter Anime Paling Jahat Dan Kejam Versi Gugenkatsu

Ini Dia 10 Karakter Anime Paling Jahat Dan Kejam Versi Gugenkatsu
karakter anime paling jahat

Gugenkatsu - Sebagian besar anime tidak akan menyenangkan rasanya jika ditonton jika tidak memiliki karakter jahat yang luar biasa untuk dikalahkan oleh sang pahlawan/ karakter utama. Contohnya, jika semua orang dalam seri action tidak ada sang tokoh jahat, ceritanya mungkin akan menjadi sangat hambar dan membosankan.

Nah dalam daftar kali ini kita akan membahas beberapa karakter anime paling jahat dari berbagai serial anime populer. Dan berikut adalah bebrapa karakter anime paling jahat versi Gugenkatsu.

#10. Shou Tucker (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Ini Dia 10 Karakter Anime Paling Jahat Dan Kejam Versi Gugenkatsu
Shou Tucker adalah seorang alkemis yang tidak membunuh siapa pun. kenapa admin masukin dia ada di daftar ini? Karena demi mendapatkan uang dari hasil kerjanya sebagai seorang alchemist, dan karena dia ditugaskan untuk meneliti chimera, dia mengubah putrinya yang manis bernama Nina, dan anjingnya yang sama-sama menggemaskan menjadi seekor chimera.

Tucker menggabungkan mereka menjadi satu monster mengerikan dan menyedihkan. Selain menjadi salah satu momen paling menyedihkan dan paling traumatis sepanjang masa dari dunia anime, mungkin dia tidak membunuh siapapun, tapi dia telah menyakiti setiap orang yang menonton Fullmetal Alchemist.

#9. Kayaba Akihiko (Sword Art Online)

Ini Dia 10 Karakter Anime Paling Jahat Dan Kejam Versi Gugenkatsu
Kayaba Akihiko adalah direktur pengembangan dan GM (Game Master) dari game Sword Art Online. Dia juga perancang dari "Nerve Gear", "Cardinal sistem" dan "the seed", dan merupakan antagonis utama Arc Aincrad. Dia memainkan SAO sebagai pemimpin guild Knights of the Blood, bernama Heathcliff.

Pada hari pertama layanan resmi game Sword Art Online diluncurkan, dimana sekitar 10.000 pemain masuk ke dalam game SAO, Kayaba Akihiko berhasil menjebak para pemain dalam gamenya. Setelah dipaksa semua pemain dalam gamenya berkumpul di sebuah kota, dia muncul sebagai avatar GM-nya dan, ia menjelaskan aturan main baru, termasuk fakta bahwa para pemain harus menaklukkan semua 100 lantai permainan supaya bisa keluar dari game ini hidup hidup.

Supaya bisa keluar dan selamat hidup hidup, para pemain game SAO harus bisa menaklukan 100 lantai yang ada dalam game ini, jika avatar mereka mati dalam gamenya, sang player akan mati di dunia nyata, termasuk para pemain yang mencabut NerveGear dengan cara paksa akan membuat otak sang player rusak dan meninggal.

#8. Light Yagami (Death Note)

Ini Dia 10 Karakter Anime Paling Jahat Dan Kejam Versi Gugenkatsu

Ligh Yagami hanya ingin membantu dan mengubah dunia menjadi lebih baik saat menemukan Death Note, yaitu sebuah buku catatan yang akan membunuh siapa pun yang namanya dia tulis di dalamnya. Dia menggunakannya untuk membunuh penjahat yang lolos dari keadilan.

Setelah mendapat buku itu dia mulai membunuh semua penjahat baik koruptor maupun para penjahat lainnya, bahkan jika mereka sudah dipenjara. Meskipun tujuannya adalah hal yang baik, tapi karakter anti hero yang sangat populer ini masuk kedalam jajaran karakter paling jahat karena ia menggunakan cara yang menyimpang untuk mewujudkan keadilan.

#7. Lelouch (Code Geass)

Ini Dia 10 Karakter Anime Paling Jahat Dan Kejam Versi Gugenkatsu
Lelouch vi Britannia adalah protagonis dari seri Code Geass: Lelouch of the Rebellion. Dia adalah Pangeran Kesebelas dari Kerajaan Britannian dan putra Kaisar Britannia ke-98, Charles zi Britannia. Dia juga pemimpin Black Knights dan identitas sebenarnya dari Zero.

Sama seperti Light Yagami, Lelouch adalah salah satu karakter anime yang sangat cerdas yang juga tenang dalam mengambil tindakan. Walaupun memiliki tujuan yang baik ingin menciptakan dunia yang damai, tapi cara yang digunakan Lelouch juga menyimpang sama seperti Light Yagami.

Menggunakan identitas Zero, Lelouch memanipulasi banyak orang menggunakan kekuatan Geass miliknya untuk mencapai tujuannya, bahkan ia tak segan untuk membunuh orang yang tidak sejalan dengan dirinya.

#6. Makoto Shishio (Rurouni Kenshin)

Ini Dia 10 Karakter Anime Paling Jahat Dan Kejam Versi Gugenkatsu
Shishio Makoto adalah antagonis utama Arc Kyoto dalam seri Rurouni Kenshin dan mantan Ishin Shishi hitokiri yang dikenal di jajarannya sebagai penerus Battousai. Tapi setelah "rekan-rekannya" di pemerintahan berusaha dan gagal membunuhnya, Shishio Makoto menghabiskan waktunya dengan perlahan mengumpulkan kekuatan dan mengembangkan milisi anti-pemerintah yang dipimpin oleh kelompok prajurit elit pribadinya "Juppongatana" dan bertekad menghancurkan pemerintah dan menaklukkan negara tersebut.

Shishio sangat kejam, sadis, dan dingin. Dia sangat percaya pada konsep di mana yang lemah ada untuk kepentingan yang kuat.

#5. Father (Fullmetal Alchemist: Brotherhood)

Ini Dia 10 Karakter Anime Paling Jahat Dan Kejam Versi Gugenkatsu
Father adalah antagonis utama dari serial Fullmetal Alchemist. Dia adalah Homunculus tertua dan nenek moyang Homunculi. Wujudnya mungkin terlihat mirip dengan ayah Ed dan Alphonse Elric yaitu Van Hohenheim, tapi dia sangat berbeda.

Father merupakan karakter anime paling jahat selanjutnya karena dia tidak segan untuk membunuh seluruh warga kota dan bahkan seluruh negara untuk menunjukan kekuatannya sendiri. Arogan dan merasa paling benar, dia hanya menganggap kekuasaan dan kepemilikan dunia, layak mendapat perhatiannya, dan dia berusaha untuk menjadi "superior" bagi umat manusia.

#4. Naraku (Inuyasha)

Ini Dia 10 Karakter Anime Paling Jahat Dan Kejam Versi Gugenkatsu

Naraku adalah seekor laba-laba hanyou yang lahir sebagai manusia, Onigumo dan berbagai youkai lainnya, dan dia adalah antagonis utama seri Inuyasha. Dia orang yang bertanggung jawab atas kematian Kikyo dan segel yang ditanamkan pada Inuyasha. Naraku menginginkan Shikon no Tama, yaitu sebuah permata yang bisa memberinya kekuatan tak terkalahkan seandainya dia mendapatkan semua potongannya.

Dia menginginkan permata itu untuk membersihkan diri dari tubuh setengah manusianya, dan juga untuk meningkatkan kekuatannya. Mendekati final episode, Naraku berhasil mendapatkan semua pecahan Shikon no Tama dan membuat Shikon no Tama menjadi utuh lagi yang mengakibatkan Naraku berhasil mengubah dirinya menjadi Youkai berbentuk laba-laba sesaat sebelum kekalahan dan kematiannya di tangan Inuyasha.

Tidak seperti penjahat lainnya, bisa dibilang Naraku itu menyebalkan. Selain itu, bisa dibilang dia adalah biang keladi dan karakter yang bertanggung jawab atas hampir semua kesengsaraan yang menimpa pada hampir semua karakter Inuyasha. Termasuk menipu Inyasha dan kekasihnya Kikyo untuk saling membenci, dan membuat saudara laki-laki Inuyasha melawannya.

#3. Madar Uchiha (Naruto Shippuden)

Ini Dia 10 Karakter Anime Paling Jahat Dan Kejam Versi Gugenkatsu
Madara Uchiha adalah pemimpin legendaris klan Uchiha. Dia mendirikan Konohagakure bersama saingannya, Hashirama Senju dengan maksud dan tujuan untuk memulai era ninja yang damai. Ketika keduanya tidak sependapat untuk mencapai perdamaian dari masing masing ide yang disampaikan, mereka berjuang untuk menguasai desa, dan berbagai konflik terjadi yang mengakibatkan kematian menjemput Madara.

Pada akhirnya setelah kekalahannya oleh Hashirama, ia menulis ulang kematiannya dan bersembunyi disuatu tempat untuk mengerjakan rencananya sendiri. Karena tidak dapat mengerjakannya oleh seorang diri, dia mempercayakan pengetahuan dan rencananya pada Obito Uchiha sesaat sebelum kematian yang sebenarnya menjemput.

Bertahun-tahun kemudian, Madara hidup kembali sebagai seorang ninja yang akan menjadi pusat dari peperangan ninja, namun pada akhirnya ia gagal mewujudkan rencananya dan kematiannya yang terakhir akhirnya menjemputnya.

#2. Donquixote Doflamingo (One Piece)

Ini Dia 10 Karakter Anime Paling Jahat Dan Kejam Versi Gugenkatsu
Donquixote Doflamingo, dijuluki "Heavenly Yaksha" adalah kapten Donquixote Pirates sekaligus seorang mantan Shichibukai di dunia baru. Selain banyak berperan didunia bawah sebagai nama joker, Doflamingo merupakan salah satu karakter bajak laut one piece yang ternyata seorang bangsawan.

Selain merebut tahta kerajaan Dressrosa dengan cara memfitnah raja Riku Dold III, dia memerintah negara tersebut secara tirani sampai dia dicopot dari jabatannya sebagai Shichibukai dan raja setelah dia dikalahkan oleh Monkey D Luffy di penghujung Arc Dressrosa, lalu ditangkap bersama sebagian besar anggota krunya oleh admiral Fujitora.

Selain menjadi raja yang kejam, dia juga adalah orang yang tanpa segan membunuh sang ayah dan kakak laki-laki bernama Rosinante, keduanya meninggal karena merasa dikhianati oleh mereka. Dia adalah antagonis utama di Marineford Arc dimana dia berperan dalam Pertempuran Marineford dan berpihak pada Marine, bersama sebagian besar Shichibukai lainnya, dan antagonis utama Arc Dressrosa.

#1. Frieza (Dragon Ball Series)

Ini Dia 10 Karakter Anime Paling Jahat Dan Kejam Versi Gugenkatsu
Frieza adalah kaisar Universe 7, yang menguasai pasukan kekaisarannya sendiri dan sangat ditakuti karena kekejaman dan kekuatannya. Dia adalah keturunan Terhebat, putra kedua King Cold, dan adik laki-lakinya Cooler.

Bisa dibilang Frieza adalah karakter antagonis jahat yang sangat melekat kaitannya dalam dunia anime karena karakter ini sangat ikonik dengan seri Dragon Ball. Selain bengis, Frieza itu sangat kejam, bahkan ia tak segan menghancurkan sebuah planet, yang karena tindakannya inilah menyebabkan Goku tiba di Bumi.

Selain jahat, Frieza juga kuat. Bahkan dalam pertarungannya dengan Goku di planet namek ia mampu membuat Goku mengeluarkan kekuatan sejatinya yaitu Super Saiyan From.

Baca Juga: 7 Karakter Boku no Hero Academia Paling Cool

Nah itu dia beberapa karakter anime paling jahat versi Gugenkatsu. Jika kamu tau karakter lain yang serupa jangan lupa diskusikan di kolom komentar ya.

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate
HALAMAN SELANJUTNYA:



Top