Sunday, May 28, 2017

Kreator Akame Ga Kill! Siapkan Manga Baru Berjudul Hinowa ga Yuku!

Kreator Akame ga Kill! membuat manga baru berjudul Hinowa ga Yuku! (Hinowa Conquers!). Hal ini terungkap pada jilid keenam dari manga Akame ga Kill! ZERO. Manga baru ini akan diserialisasikan mulai tanggal 24 Juni di majalah Monthly Big Gangan. Ilustrasi manga ini akan ditangani oleh Strelka.

Cerita dari Hinowa ga Yuku! ini berpusat di negara timur yang sangat jauh yang disebut Wakoku. Peperangan untuk bertahan hidup sebagai yang terkuat telah berlangsung selama satu abad. Hinowa adalah seorang gadis yang tidak dikenal yang terjebak di tengah pergolakan tersebut. Dengan tekad di dalam hatinya, dia akan mengakhiri masa yang kacau ini.

Manga Hinowa ga Yuku!
Teks dalam gambar pengumuman sebelumnya berbunyi, "Tujuannya adalah menyatukan dunia yang kacau!!"

Pada gambar previewnya menunjukkan adanya karakter yang menyerupai Akame dari seri Akame ga KILL! Bersama beberapa karakter baru, tapi pengumuman tersebut tidak secara langsung menyatakan bahwa manga Hinowa ga Yuku! adalah sekuel dari seri Akame ga KILL! atau hanya berada di dunia yang sama.

Takahiro dan Tetsuya Tashiro sendiri mengakhiri Manga Akame ga KILL! di bulan Desember. Manga ini diluncurkan pada tahun 2010 di Square Enix's Monthly Gangan Joker magazine. Seri manga Akame ga Kill! sendiri berakhir pada volume 15.

Manga Akame ga Kill! sendiri mengisahkan tentang action fantasi yang berpusat pada Tatsumi, seorang pejuang muda yang pergi ke ibukota Kekaisaran untuk bergabung dengan militer untuk mendapatkan uang agar penduduk desanya tidak kelaparan lagi. Sebelum sampai disana ia malah menemukan jati diri sebenarnya dari kekaisaran yang korupsi, busuk, dan penuh kebrutalan yang tidak diketahui olehnya.

Tatsumi bertemu dengan Night Raid, sebuah kelompok pembunuh yang mendukung usaha sebuah revolusi, kemudian ia bergabung dengan barisan mereka setelah mereka mengungkapkan sifat sejati bangsawan Kekaisaran kepadanya. Salah satu anggota Night Raid adalah Akame, seorang prajurit pedang pendiam yang memiliki masa lalu sebagai pembunuh untuk kekaisaran.

Sumber: ANN
HALAMAN SELANJUTNYA:



Top