Friday, August 4, 2017

Situs Streaming Anime Legal "Daisuki" Akan Ditutup, Bangkrutkah?

Gugenkatsu - Situs streaming anime legal "Daisuki" dikabarkan akan berhenti beroperasi. Daisuki didirikan pada tahun 2013 oleh Anime Consortium Japan sebagai layanan dengan tujuan menjembatani penggemar internasional dengan pencipta Jepang. Mereka juga memiliki banyak partner seperti Aniplex, Toei Animation, Sunrise, TMS Entertainment, Bandai Namco, Bushiroad, Kodansha, Shueisha, dan Cool Japan Fund.

situs streaming anime legal
Seiring dengan layanan berbasis streaming anime gratis dan berlangganan, situs web ini juga memungkinkan penggemar untuk membeli barang langsung dari Jepang, mengadakan kontes, dan memberikan laporan di konvensi.

Pada awalnya Daisuki membuat berita besar karena menjadi salah satu dari sedikit sumber legal untuk menyediakan layanan streaming One Punch Man dan Dragon Ball Super (sebelum Funimation melisensikannya), dan mereka berjuang untuk bersaing dengan perizinan musiman.

Namun hal tak terduga terjadi dengan Daisuki, perusahaan tersebut baru-baru ini mengeluarkan pernyataan resmi di situs mereka:

"Kami menyesal untuk melaporkan bahwa platform streaming anime legal berbasis internasional Anime Consortium Japan Inc. "DAISUKI" akan berakhir pada tanggal 31 Oktober 2017 pukul 11:00 waktu Standar Jepang.
Kami mengucapkan terima kasih sepenuhnya kepada semua orang yang telah menggunakan DAISUKI sejak awal pada bulan April 2013. Kami juga mohon maaf atas ketidaknyamanan yang akan ditanggung oleh penutupan situs ini. Kami sangat menghargai pengertian Anda. "

Bagaimana menurutmu tentang penutupan situs streaming anime legal ini? apakah kamu salah satu penggunanya?

Sumber: Goboiano

Jangan lupa ikuti kami di jejaring sosial lainnya untuk mendapat info menarik seputar dunia anime secara terupdate
HALAMAN SELANJUTNYA:



Top